Bintang Wonder Woman Ejek Infinity War

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Persaingan tanpa akhir terus berlangsung antara DC Comics dan Marvel. Keduanya terus bersaing ketat dalam membuat film superhero dan saling menjatuhkan satu sama lain.

Terbaru adalah bintang Wonder Woman, Chris Pine, yang mengejek film terbaru Marvel, Infinity War. Dalam sebuah kesempatan wawancara, pemeran Steve Taylor ini menyinggung langsung pertempuran para superhero Marvel di dalam Infinity War.

“Dalam genre ini sangat sulit untuk melakukan sesuatu yang baru. Dan biasanya Anda hanya akan melihat sekumpulan orang saling bunuh satu sama lain dalam sebuah kostum dan meledakkan kota. Seperti, aku tahu ada sesuatu yang disebut Infinity War yang akan segera hadir, dan aku suka. Really? Apakah kita membutuhkan perang setiap saat?” kata Pine menyinggung film Marvel tersebut seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu 3 Juni 2017.

Di sisi lain, Pine juga memuji film yang dibintanginya, Wonder Woman. Menurutnya, film tersebut adalah sebuah kemajuan karena telah menembus batasan sebuah superhero dengan merilis film superhero wanita pertama.

Perdebatan mengenai DC dan Marvel ini memang sudah terjadi selama bertahun-tahun. Para penggemar terus beradu argumen untuk menentukan apakah film DC lebih baik dari Marvel atau sebaliknya. Perdebatan semakin sengit ketika dua film DC terakhir, Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad mendapat kritikan pedas terkait kualitasnya.

Wonder Woman sendiri saat ini baru tayang di bioskop-bioskop di beberapa negara. Sebagian negara, seperti Lebanon, memutuskan untuk melarang film ini tayang di bioskop mereka. (*)

BERITA REKOMENDASI