Bioskop Online, Pilihan Bijak untuk Menonton Film Lokal di Rumah

Editor: Ary B Prass

Awalnya, Bioskop Online hadir dalam bentuk situs. Namun kini, layanan tersebut sudah dapat dinikmati dengan lebih mudah lewat aplikasi. Pada Maret 2021, aplikasi Bioskop Online resmidiluncurkan ke publik. Aplikasi tersebut bisa masyarakat unduh secara gratis melalui layanan Google Play (Android) dan App Store (iOS).

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan film-film lokal terbaik secara legal bisa langsung mengunduh aplikasi atau membuka situs Bioskoponline.com. Setelah memilih film yang ingin ditonton, lakukan cara-cara ini agar film segera bisa dinikmati :

1. Bila memilih film punya batasan umur, pengguna harus mengisi tanggal lahir. Selanjutnya klik lanjutkan.
2. Pengguna bisa pilih metode pembayaran untuk membeli tiket. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui aplikasi dompet digital (e-wallet) seperti OVO, Dana dan lainnya.
3. Selanjutnya klik lanjutkan pembayaran, dan membuka aplikasi e-wallet.
4. Setelah pembayaran, pengguna tinggal memindai kode QR untuk melakukan pembayaran dan cek status pembayaran.
5. Setelah status pembayaran berhasil, pengguna bisa menyaksikan film yang berlaku hingga 48 jam.
Saat ini, Bioskop Online sedang membuka pre-order tiket film NUSSA hingga 24 Desember. Di mana tiket NUSSA dibanderol seharga Rp.40.000. Setelah membeli tiketnya, penonton dapat quality time menyaksikan film NUSSA secara daring bersama keluarga di rumah sepuasnya dalam kurun waktu 48
jam. Penayangan dimulai pada 25 Desember 2021. (*)

BERITA REKOMENDASI