Bisnis Berlian, Barbie Kumalasari Utangi Teman Rp500 Juta

JAKARTA, KRJOGJA.com – Selebriti Barbie Kumalasarimemiliki pengalaman yang kurang menyenangkan dalam karier berbisnisnya. Kakak kandung pesinetron Sania Velova ini sempat menghutangi sebesar Rp500 juta pada teman yang berminat pada berlian jualannya.

Menurut Barbie Kumalasari, saat itu dirinya yang menghadiri arisan sosialita turut membawa barang jualannya. Di saat itu pula beberapa temannya ingin membeli berlian, namun dengan pembayaran beberapa bulan kemudian.

"Jadi pernah punya pengalaman nih kayak teman bayar tempo, sebulan dua bulan baru bayar. Tapi akhirnya pembayarannya macet," ujar istri Galih Ginanjar ini kepada Okezone.

 

 

Tak tanggung-tanggung, Barbie memberi utang teman-temannya dengan jumlah yang terbilang fantastis. "Kalau dulu itu diutangin di atas Rp500 juta. Nominalnya lumayan banget," sambungnya.

Sebelum utang itu dilunasi, hubungan Kumalasari dan temannya tersebut sempat menegang. Namun, dengan kesepakatan di antara mereka, permasalah itu pun dapat teratasi.

 

Berantem dulu sih (sebelum urusan selesai). Utang itu paling susah nagihnya dan bikin kapok karena kan kalau di hukum juga masuknya perdata," sambung wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Pengalaman kurang menyenangkan tersebut kini dijadikan pelajaran oleh Barbie Kumalasari. Wanita 37 tahun itu pun lebih berhati-hati saat menjajakan barang dagangannya. (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI