Bong dan Ganja Ditemukan di Rumah Tio Pakusadewo

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Polisi menyita ganja hingga alat isap sabu saat menangkap aktor Tio Pakusadewo terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Tio ditangkap pagi tadi di rumahnya kawasan Ampera Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan ada KTP, ada satu handphone, satu bungkus kertas berisi ganja seberat 18 gram, dan seperangkat alat isap sabu atau bong,” kata Yusri.

Yusri menerangkan penangkapan Tio bermula dari informasi masyarakat pada 13 April lalu bahwa ada seseorang yang mengonsumsi narkoba di lokasi itu.Dari informasi itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya menangkap Tio di kediaman sang selebritas.

Yusri menyebut polisi juga tengah memburu seseorang berinisial R yang menjadi pemasok sabu dan ekstasi untuk Tio. Sedangkan, pemasok ganja untuk Tio berinisial IG telah berhasil diringkus. “Barbuk ganja yang ditemukan di TKP di kediaman tersangka ini insialnya IG, ini sudah ditangkap,” ucap Tio. (*)

BERITA REKOMENDASI