Bos Marvel Pastikan Tom Holland Bintangi Lima Spiderman

LOS ANGELES, KRJOGJA.com  – Bos besar Marvel, Kevin Feige, memberikan kabar gembira bagi para pencinta Spider-Man. Ia telah mengonfirmasi bahwa setidaknya akan ada lima film Spider-Man yang akan dibintangi oleh Tom Holland.

Dalam sebuah wawancara, Feige membeberkan rencana jangka panjang untuk manusia laba-laba. Setelah tampil di Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming, akan ada tiga film lain untuk Peter Parker.

“Kami sedang mencari lima cerita film – Civil War, Homecoming, Avengers: Infinity War, untitled Avengers, Homecoming 2 atau apa pun judul yang akan kami berikan – sebagai sebuah perjalanan yang tak terlupakan bagi Peter Parker,” kata Feige seperti dilansir The Wrap, Kamis (5/7/2017).

Selain itu, Feige memastikan bahwa dalam dua film Avengers selanjutnya, Spider-Man masih akan tetap sama, yakni Peter Parker muda yang masih sekolah di SMA. Proyek jangkan panjang Marvel ini akan terus berlangsung hingga Mei 2019 dengan deretean film dari superhero MCU lainnya.

Spider-Man: Homecoming sendiri sudah mulai tayang di Indonesia terhitung hari ini. Indonesia terbilang beruntung karena dapat menyaksikan Spider-Man lebih dulu daripada di Amerika yang tayang pada tanggal 7 Juli nanti. (*)

BERITA REKOMENDASI