Brad Pitt – Jennifer Aniston Rujuk

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Brad Pitt dan Jennifer Aniston tampaknya saling membuka hati kembali pasca berpisah dari pasangan masing-masing. Keduanya dilaporkan tengah kembali dekat berkat bantuan sahabat Pitt, George Clooney.

Kabar yang santer beredar itu menyebut pasangan yang pernah menjalin hubungan pernikahan tersebut sempat mengadakan pertemuan rahasia baru-baru ini. Pertemuan tersebut terjadi setelah Clooney mendorong Pitt untuk menghubungi Aniston yang baru berpisah dari Justin Theroux.

"Mereka secara diam-diam bertemu kembali pada larut malam, dan itu semua karena George. George adalah orang pertama yang menghubungi Pitt ketika pernikahan dia dengan Angie kandas. Setelah Jen dan Justin Theroux mengumumkan perpisahan mereka, dia mendorong Brad untuk menghubungi Aniston dan membuka kesempatan lain soal hubungan mereka," kata seorang sumber.

Clooney disebut telah menjadi sahabat Pitt sejak ia masih bersama dengan Aniston. Namun ketika Pitt kemudian bersama dengan Angelina Jolie, hubungan Clooney dan Pitt tak lagi sedekat dahulu.

Ketika badai perpisahan Pitt dan Jolie datang, Clooney tampaknya mencari cara agar hubungan dua sahabatnya itu bisa kembali bersama. Media Star melaporkan Pitt dan Aniston bertemu untuk pertama kalinya di status yang baru pada 3 Maret lalu di Beverly Hills, di sebuah acara pesta privat sebelum Oscar. (*)

BERITA REKOMENDASI