Brad Pitt Santai Hadapi Oscar

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Brad Pitt memutuskan untuk lebih 'bersantai' jelang pagelaran Oscar tahun depan. Ia dirumorkan akan menjadi nomine setidaknya satu dari dua perannya yang mengesankan tahun ini, yakni dalam Once Upon a Time in Hollywood karya Quentin Tarantino dan Ad Astra besutan James Gray.

Berperan sebagai Cliff Booth di Once Upon a Time in Hollywood dan beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Brad Pitt mendapat banyak ulasan positif. Film yang mengambil latar tahun 1960-an itu merupakan kerja sama keduanya bersama sutradara eksentrik Quentin Tarantino.

Terlebih, Once Upon a Time in Hollywood menjadi film pertama Brad Pitt dalam dua tahun terakhir, setelah War Machine yang tayang di Netflix. Publik berspekulasi bahwa Brad bisa menjadi salah satu nomine kategori Best Supporting Actor.

Namun itu sebelum film Ad Astra muncul ke permukaan, di mana ia berperan sebagai Roy McBride. Ad Astra pun langsung mencuri perhatian, dan telah banyak diantisipasi.

Dinilai memiliki peluang besar di Oscar 2020, Brad justru menyatakan diri akan 'absen'. Ia tak mau mengkampanyekan dirinya sendiri agar lancar mendapatkan Oscar. "Oh, saya akan absen," katanya kepada Entertainment Weekly. (*)

BERITA REKOMENDASI