Britney Spears Jual Lukisan Seharga Rp 135 Juta

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Meski dikenal sebagai penyanyi, diam-diam Britney Spears rupanya memiliki bakat lainnya yaitu melukis. Karya seni rupa Britney tersebut, bukan semata sebagai aktivitas pengisi waktu luang saja. Baru-baru ini, lukisan itu dikabarkan sukses memikat hati salah satu pecinta karya seni rupa.

Lukisan yang diberi judul Sometimes You Just Gotta Play!!! itu kemudian dipamerkan di sebuah konser amal untuk peristiwa penembakan Las Vegas di Vegas Cares. Dalam sebuah tayangan video, Britney menyatakan bahwa lukisan itu merupakan awal dari suatu yang baru.

"Saya sangat bangga menelepon Vegas sebagai rumah kedua saya dan saya senang berpartisipasi dalam pertunjukan Vegas Cares ini," bebernya.

"Bunga-bunga dalam lukisan saya merupakan awal yang baru, dan dalam semangat itulah kami bergerak maju. Semua hasil dari tawaran yang menang, disumbangkan ke Vegas Care Memorial Fund. Saya menghargai kebaikan dan kemurahan hati Anda, Saya mencintaimu, Vegas," lanjut dia.

Setelah dipamerkan, lukisan itu akhirnya memikat salah satu pengunjung, yakni Robin Leach, reporter hiburan yang telah mengapresiasi karya dari sang bintang. Dia berani membayar USD10.000 untuk lukisan bunga tersebut. Tidak mau menyia-nyiakan momen bagus itu, Robin pun langsung mengambil gambar dengan karya seni tersebut. (*)

BERITA TERKAIT

Jalan Pleret – Banguntapan Diperbaiki

26 Februari 2020, 11:49:45 WIB

Sambut ‘Bali Baru’, Forum DTW Dibentuk

26 Februari 2020, 11:35:28 WIB

BPBD Siapkan Jalur Evakuasi Kawasan Rawan Longsor

26 Februari 2020, 11:29:30 WIB

Forum Peduli Buruh Sukoharjo Sidak Perusahaan

26 Februari 2020, 11:09:22 WIB