Bryan Andrew dan Lea Ciarachel Cepat Temukan Chemistry

Editor: Ivan Aditya

BRYAN Andrew sukses memerankan Tristan dalam Sinetron Suara Hati Nur. Sejak sepekan lalu tayang di Indosiar, aktor tampan blasteran Swiss ini langsung menyita perhatian. Beradu akting dengan Lea Ciarachel (Laura), keduanya nampak kompak dalam cerita cinta segitiga yang diperankannya.

Aktor 19 tahun ini mengatakan Suara Hati Nur memiliki konflik yang berliku. Namun dibalik itu semua terselip cerita cinta antara Tristan, Laura dan Kevin yang diperankan Keea Macleod.

“Tidak melulu derama coerita dewasa saja, ada cerita anak muda juga. Itu yang membuat Suara Hati Nur ini menjadi menarik,” kata Bryan Andrew dalam wawancara virtual beberapa hari lalu.

Pria kelahiran Jakarta ini mengatakan dalam Suara Hati Nur, Tristan diceritakan sebagai seorang yang extrovert. Demi mendapatkan cinta seorang Laura ia rela melakukan apa saja di sekolah.

“Tristan ini cinta banget dengan Laura, namun itu tidak mudah karena Kevin juga ada rasa. Akhirnya Tristan dan Kevin berlomba untuk mendapatkan cinta Laura,” kata Bryan Andrew.

Ia juga mengaku bermain bersama Lea Ciarachel merupakan keuntungan tersendiri. Usia yang sama-sama muda menjadikan chemistry keduanya cepat terbangun.

Demikian juga dengan Lea Ciarachel. Pemilik nama asli Lea Ciarachel Fourneaux ini kini dapat bermain lebih enjoy karena dipertemukan dengan pemain-pemain seumuran.

“Lebih masuk aja perannya. Karena seumuran jadi seperti berpera dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Suara Hati Nur mengkisahkan Nur (Icha Annisa) yang harus menanggung beban hidup seorang diri demi merawat sang anak yang menderita kanker. Nur berjuang dengan bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Sandra (Kenya Nindya).

Tanpa diduga-duga Sandra adalah wanita yang dinikahi oleh Reno (Aditya Herpavi), mantan suami Nur. Dengan segala keterbatasannya Nur berjuang hidup walau harus memendap perasaan. (Van)

BERITA REKOMENDASI