Bukan Artis, Ini Profesi Impian Verrell Bramasta

JAKARTA, KRjogja.com – Aktor muda tampan Verrell Bramasta rupanya tak pernah terpikirkan untuk menjadi seorang public figure. Verrell menyebut bahwa dirinya bercita-cita menjadi seorang diplomat yang bekerja di kedutaan besar ataupun yang lainnya.

Namun sayangnya, setelah menyelesaikan pendidikan di bangku SMA, Verrell justru mendapat tawaran untuk menjadi seorang aktor. Alhasil, putra sulung Venna Melinda ini pun pada akhirnya mulai berkecimpung di dunia hiburan sampai dengan sekarang ini.

"Sebenarnya dari dulu aku SMA enggak pernah kepikiran dunia entertain," kata Verrell saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Cita-cita jadi diplomat sih dari dulu, entah di Kedubes atau DPR karena dari SMA sudah ikut kegiatan debat segala macam. Pernah ikut ekskul drama tapi ya gitu doang. Ternyata pas lulus SMA ditawarin, akhirnya keterusan sampai sekarang," sambungnya.

Seperti diketahui, kiprah Verrell dalam dunia seni peran Tanah Air terbilang cukup mentereng. Belum lama terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Verrell telah membintangi beberapa film layar lebar, belum lagi dengan sinetron-sinetron.

Meski begitu, Verrell kini sedikit kebingungan lantaran mendapat tawaran menarik untuk menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi di New York, yakni Columbia University. Dengan popularitasnya yang tengah ada di puncak, kekasih Natasha Wilona itu harus berpikir dua kali untuk menerima atau menolak tawaran dari Columbia University tersebut.

"Jujur sebenarnya agak bingung karena kan, kemarin sempat dapat tawaran kuliah juga kan. Dan kuliah itu aku mesti urusin kuliah juga sih, entar ada izin seminggu aku ke sana. Kayak urusin semuanya segala macem, kalo emang fix, ya harus ngomong ke ini PH (production house) nya kan gitu," tukasnya. (*) 

 

BERITA REKOMENDASI