Bunda Maya Ultah, Ini Kado Istimewa dari Dul Jaelani

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dul Jaelani mengunggah foto dirinya bersama Maia Estianty tepat di hari ulang tahun sang bunda, Senin (27/1/2020). Dalam foto tersebut, musisi 19 tahun ini menulis puisi panjang mengenai betapa bersyukurnya ia memiliki ibu seorang Maia Estianty.

Mengawali tulisan indahnya, Dul Jaelani bertutur bahwa Maia Estianty merupakan cinta pertamanya. Sang bunda rela berjuang mengandung bungsu tiga bersaudara itu dengan penuh kesabaran. “Jutaan dosa yang mungkin telah aku lakukan kepada bunda, namun malah triliun ampunan dan kasih sayang yang engkau berikan padaku, bundaku tercinta,” tulis Dul di postingan Instagram.

Dari Maia Estianty, Dul Jaelani juga belajar bagaimana tumbuh menjadi sosok yang baik dan sholeh. Memberikan cinta tanpa melihat sisi keburukan orang lain. “Bunda tetap memberiku makanan setelah memarahi aku karena dosa-dosaku. Dari situ aku memahami, mencintai memang baik, namun memberi cinta lebih baik. Seperti yang Bunda lakukan untukku.” imbuh putra Ahmad Dhani ini.

Dul Jaelani juga menuliskan permohonan maaf kepada istri Irwan Mussry ini sebelum waktu memisahkan mereka berdua. “Andaikata tak ada lagi esok aku melihatmu, aku ingin minta maaf atas kesalahan yang membuat bunda bersedih,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Maaf karena aku belum menjadi kebanggaan bunda, tapi aku selalu berusaha.”

Menutup puisi Dul Jaelani, ia menuliskan selamat ulang tahun untuk Maia Estianty yang di tahun ini genap berusia 44 tahun. Segala doa dan harapan baik tertulis dari lelaki yang dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini.

Postingan itu mendapatkan respons tak kalah mengharukan dari Maia Estianty. Lewat kolom komentar, ia menuliskan, “Kamu adalah malaikat yang dikirim Tuhan untuk melengkapi hidupku di dunia.” (*)

BERITA REKOMENDASI