Cahu dan Aulia DA Ingin Duet Satu Panggung

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kedekatan antara Aulia DA dan Cahu sudah bukan rahasia lagi. Bahkan keduanya kini sudah tak canggung menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Walau terikat cinta, namun kedua tetap berusaha profesional di bidangnya masing-masing.

Seperti diketahui Aulia lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar, D’Academy. Aulia kian bersinar setelah bergabung dengan girl band Byoode bersama Putri DA dan Rara, Nia serta Meli ketiganya jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida).

Sedangkan Cahu sendiri merupakan koreografer. Hampir semua koreografi peserta kontes bakat di Indosiar merupakan sentuhan arahan gaya dari pria bernama asli Laode Nafsahu tersebut.

“Dengan adanya Byoode justru saya tidak hanya memperhatikan Aulia. Saya tetap memberikan arahan kepada semuanya, malahan saya lebih mikirin semuanya supaya gimana bagusnya. Kita profesional aja, tidak ada yang spesial,” kata Cahu dalam program acara Semangat Senin Indosiar beberapa hari lalu.

Cahu mengakui, gerakan Aulia awalnya memang kaku. Namun seiring berjalannya waktu Aulia kini semakin terampil saat memamerkan koreografi di atas panggung, baik saat sendiri maupun ketika bersama Byoode.

“Aulia sekarang dance jauh lebih baik dari dulu. Jika dulu malu-malu dan belum bisa menyesuaikan bagaimana badannya, bagaimana powernya. Sekarang sudah bisa membedakan mana gerakan lembu, mana yang kasar,” imbuh pria asal Bau-bau Sulawesi Tengah tersebut.

Sama seperti Cahu, Aulia juga mengaku tak mau diistimewakan. Walau di mata Cahu seorang Aulia merupakan yang paling special, namun saat bersama Beyoode gadis cantik berusia 23 tahun itu ingin diperlakukan sama.

“Cuma kalau pas (tampil) sendirian ada yang spesial. Aulia cari koreonya, nanti Kak Cahu carikan gerakannya, jadi seperti request. Tapai kalau di Byoode disamaratakan,” ungkap mahasiswi jurusan Public Relation ini.

Baik Cahu maupun Aulia juga terbersit keinginan untuk mengkolaborasikan keteeampilan mereka dalam satu panggung. Saat ini pun Cahu sudah mulai berlatih tarik suara dengan guru pribadinya yakni Aulia.

“Sering ngajari nyanyi atau nyanyi bersama. Suara Kak Cahu agak-agak ngepop. Kalau ada waktu mungkin kita bisa cover-cover,” kata Aulia. (Van)

BERITA REKOMENDASI