Cak Lontong Hingga Surya Imsomnia Siap Hibur Pemirsa Lewat “RT 5”

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– NET kembali hadirkan program hiburan terbarunya untuk pemirsa televisi  Indonesia jelang akhir bulan Oktober 2021. Kali ini NET menghadirkan sebuah program sketsa komedi bertajuk “RT 5”  yang tayang mulai 1 November 2021, setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 WIB. Tayangan “RT 5” NET akan menghadirkan cerita canda dari komedian Cak Lontong dan Surya Insomnia, artis cantik Riyuka Bunga dan Nita Gunawan, serta stand up comedian Ardit Erwanda dan Adjis Doaibu yang siap mewarnai layar kaca NET.
Menurut Sambodo (Direktur Konten NET), program komedi RT 5 menyajikan hiburan ringan yang menghadirkan cerita-cerita menarik seputar kehidupan sehari-hari masyarakat.
“Melalui RT 5, NET menghadirkan sajian humor yang segar dan cerdas bersama sejumlah komedian NET. Di sini kami ingin memberikan hiburan sekaligus kelucuan yang ada di dekat masyarakat kita. Program RT 5 diharapkan menjadi  teman yang baik untuk seluruh keluarga pemirsa di depan layar kaca”, jelas Sambodo.
“RT 5” menghadirkan sebuah cerita sketsa komedi dengan mengambil latar kisah masyarakat di  sebuah lingkungan rukun tetangga (RT).  Berbagai kisah seputar isu  sosial yang menarik  dan dekat dengan keseharian masyarakat akan terbangun melalui sebuah canda yang segar. Kedekatan program sketsa humor dengan realitas keseharian coba dibawakan dalam dialog sederhana dansegar sejumlah figur komedian tunggal yang terlibat.
Di “RT 5”, Cak Lontong berperan sebagai Ketua RT yang selalu memberi solusi yang terkadang nyeleneh sesuai karakternya. Sementara Surya Insomnia muncul sebagai sosok pengangguran yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna, ditemani  Riyuka Bunga serta Nita Gunawan yang berperan sebagai warga RT 5.  Berbagai bintang tamu juga turut hadir memperkuat cerita sekitar RT 5 yang dipimpin Cak Lontong.
“Bicara soal bermain karakter di sini, ada Cak Lontong yang memang sudah piawai dan lama bermain bersama dalam sebuah sketsa komedi. Dalam RT 5, sekarang ada Nita Gunawan dan Riyuka Bunga yang memberi nafas baru ke dalam cerita keseharian  warga. Kita jadi ada bergeliat lagi  mengolah  cerita  untuk dimainkan secara lebih enak  dalam sebuah  tim,” ucap Surya Insomnia.

BERITA REKOMENDASI