Cakra Khan Rela Rogoh Kocek Dalam Demi Main Game

JAKARTA, KRjogja.com – Hobi penyanyi Cakra Khan dalam bermain game, rupanya membuatnya rela merogoh kocek cukup dalam. Bahkan ia mengaku memiliki budget khusus yang digunakannya untuk membeli game atau mendownload sebuah game baru.

"Budget khusus itu sudah disiapin. Jadi maksudnya sudah ada," ujar Cakra Khan saat ditemui usai mengisi acara Tabligh Akbar salah satu stasiun televisi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.
"Ada lah (nominalnya) hahahha karena kan kalau konsol dari satu game beres enggak mainin lagi beli kaset baru lagi. Tapi kalau yang di gadget kan muter-muter terus, cuma tetep kartu kredit jadi sasaran," sambungnya.

Meski mengaku sudah menyukai game sejak masih duduk di bangku sekolah, pelantun Kekasih Bayangan ini juga sempat merasa bosan bermain. Namun bosan yang ia maksud adalah saat dirinya selalu kalah dalam bermain.

Untuk menyiasati kebosanannya, pria 26 tahun ini mengaku mencoba untuk mengajak peliharaannya jalan-jalan, kemudian kembali lagi ke rumah untuk bermain game. Ia pun secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya lebih banyak memiliki waktu untuk bermain game dibanding latihan bernyanyi.

"Pernah (bosan main game) kalau kalah terus, emosi nanti. Kalau emosi biasanya jalan dulu sama anjing saya keluar, terus balik lagi, main lagi," tuturnya.

"Tapi kalau sudah kalah terus, Cheat! Karena memang saya kalau sudah kalah sekali pasti kalah terus, karena sudah emosi kan bawannya. Jadi istirahat dulu baru main game. Kadang saya nyanyi sama main game banyakan main game," tukasnya seraya tertawa. (*)

 

BERITA REKOMENDASI