Callista Arum Digosipkan Terlibat Cinlok

Editor: Ivan Aditya

BUKU Harian Seorang Istri merupakan sinetron pertama bagi Callista Arum. Banyak pengalaman baru ia dapat dalam sinetron yang kini telah memasuki lebih dari 250 episode itu. Tak terkecuali pengalaman digosipkan terlibat cinta lokasi alias cinlok.

Pemeran Lula dalam sinetron ini menanggapi santai rumor yang berkembang itu. Walau sedikit malu-malu, namun pemilik nama Callista Arum Dewi Rumengan ini menyatakan tak sedang menjalin cinta dengan siapapun, apalagi terhadap sesama pemain dalam Buku Harian Seorang Istri.

“Kita deketnya sama rata. Untungnya kita di awal emang deket semua sih jadi enggak ada cinlok,” kata Callista Arum dalam sesi wawancara virtual beberapa hari lalu.

Pertama terlibat dalam striping membuat Callista Arum langsung ketagihan. Terlebih lagi saat ini Callista Arum yang berstatus pelajar tersebut masih ‘off’ sekolah, jadi ia bisa memanfaatkan waktu luang dengan hal produktif.

Walau lagi menikmati bermain sinetron namun gadis yang gemar senam ini tak mau meninggalkan hobinya itu. Baginya sinetron dan senam itu sesuatu yang berbeda sehingga bisa dilakukan tanpa harus mengalahkan salah satunya.

“Syuting itu menyenangkan, tiap hari beda-beda dan tiap hari ada yang seru. Kalau senam seperti kita tahu gitu-gitu saja, tapi seru juga sih. Kita bisa belajar gerakan baru,” ungkap gadis cantik yang lahir di Jakarta ini.

Bahkan tak jarang disaat waktu istirahat syuting, Callista Arum selalu menyempatkan diri untuk senam walaupaun dengan gerakan yang ringan-ringan saja. Bahkan ia juga sering mengajak pemeran lain atau para crew untuk senam bareng mengikuti gerakannya.

Ia mengungkapkan walau menjadi debut pertamanya, namun memerankan Lula bukanlah hal yang sulit baginya. Karena dari sosok Lula, Callista Arum menemukan dirinya dalam kehidupan nyata.

“Kita sama-sama tegas, galak sih. Terus aku paling engak suka disalahin kau memang aku tidak salah. Kalau anak-anak yang lain (disalahkan) tidak apa-apa, tapi kalau Lula malah dibalas terus,” ungkapnya.

Dalam karir sinetron selanjutnya Callista Arum terobsesi untuk dapat berperan sebagai anak SMA. Ia membayangkan kelihatannya asik jika harus berperan sebagai anak sekolah dengan segala problematika masa remaja harus dihadapinya.

“Memerankan karakter SMA sesuai dengan aku, karena pingin aja. Ya sekolah, ya gowes gitu. Soalnya sekarang sekolah online, jadi aku enggak bisa merasakan di sekolah nyata,” pungkasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI