Captain Marvel Sudah Banjir Pujian Sebelum Tayang, Keren..

CAPTAIN Marvel yang siap melengkapi kisah waralaba Marvel Cinematic Universe, tiba di bioskop Indonesia, Rabu (6/3/2019). Sebelum tayang di Tanah Air, film ini sudah mendapat skor dari para kritikus film dunia.

Melalui 126 ulasan yang dikumpulkan dalam situs Rotten Tomatoes, terlihat bahwa Captain Marvel sukses meraih skor 83 persen, per hari ini. Sebanyak 105 kritikus menilai film ini bagus, sisanya melontarkan kritik pedas.

Salah satu kritik yang ditujukan kepada Captain Marvel, datang dari Indiewire. Menurut kritikusnya, film ini sama sekali tidak memberikan inspirasi. Sementara itu, kritikus lain menilai film ini jauh dari kata progresif.

Sementara untuk pujiannya, para kritikus melayangkan dua jempolnya kepada akting Brie Larson. Penilaian positif terhadap Captain Marvel juga mencakup nuansa 1990-an yang sangat kental serta musiknya yang menyesuaikan masa itu.

Brie Larson tidak main-main dalam memerankan karakter Captain Marvel. Ia berlatih keras agar tampil meyakinkan sebagai sosok superhero tersebut.

Sebagai persiapan untuk memerankan Captain Marvel, aktris 29 tahun ini beberapa kali membagikan foto maupun video yang memperlihatkannya sedang menempa fisik. Mulai dari latihan beban hingga panjat dinding.(*)

BERITA REKOMENDASI