Cara Cerita Sherina dan Baskara Nikmati Kebosanan Selama Pandemi

Baskara menambahkan, berada di rumah saja membuat mereka jadi mencoba permainan baru, termasuk puzzle berukuran besar yang rupanya seru untuk melewatkan waktu senggang. “Enggak pegang elektronik selama tiga jam buat selesaikan puzzle-nya,” tambah aktor ‘Bebas’ itu.

Merampungkan proyek sekuel “Petualangan Sherina” juga salah satu kesibukan Sherina saat ini. Pandemi membuatnya punya lebih banyak waktu untuk meninjau ulang skenario dan memperbaiki bagian yang belum memuaskan.

Dia bersyukur bekerja bersama tim yang memahami bekerja dari rumah adalah alternatif aman untuk saat ini. Sherina bekerja bersama Mira Lesmana, Riri Riza, Jujur Prananto dan kakaknya, Virania Munaf, dalam mengembangkan skenario. Rapat rutin dilakukan secara daring untuk membahas hal-hal baru.

Proyek lainnya adalah film animasi dari studio Ghibli “Earwig and the Witch”. Sherina jadi salah satu pengisi suara untuk bahasa Jepang, sebagai karakter ibu dari Earwig. Ia pun menyanyikan lagu-lagu karya Satoshi Takebe berjudul “Don’t Disturb Me” dan “The World is In My Hands” dalam film tersebut.

Jauh sebelum pandemi menerjang, Sherina sudah bertolak ke Jepang untuk rekaman lagu film “Earwig and the Witch”. Pada Januari 2020, dia kembali terbang ke Jepang untuk merekam dialog-dialog karakter.

“Sebelumnya Studio Ghibli ini sudah punya rencana bulan Mei mau ke Cannes Festival,” kata Sherina. Namun pandemi membuat rencana itu buyar. Tapi setidaknya dia bersyukur produksi lagu untuk film animasi dari studio yang ia kagumi sudah dirampungkan sebelum pandemi.

BERITA REKOMENDASI