Carter Reum Lamar Paris Hilton

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Paris Hilton mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya Carter Reum setelah setahun berpacaran. Reum melamar Hilton pada 13 Februari lalu di sebuah pulau pribadi.

Dalam lamaran romantisnya ini, Hilton memakai gaun Retrofete panjang dengan belahan kaki tingg. Dia juga melengkapi tampilannya dengan mahkota Losch dan sarung tangan.

Sama seperti pertunangan sebelumnya dengan kekasih sebelumnya, kali ini Paris Hilton juga mendapatkan cincin pertunangan yang mewah.

Dalam situs pribadinya dia menjelaskan bahwa cincin yang diberikan Carter Reum dirancang khusus oleh Jean Dousset, cicit dari desainer perhiasan legendaris asal Prancis, Louis-Francois Cartier. Gaya desain Dousset dipengaruhi oleh motif klasik dan Art Nouveau, serta langit-langit kaca berkubah di Grand Palais Paris.

Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan oleh merek tersebut, Shannon Delany-Ron, direktur komunikasi di penjual perhiasan JamesAllen.com, memperkirakan cincin itu memiliki berat 10 karat. (*)

BERITA REKOMENDASI