Celine Dion Segera Gelar Tour Eropa

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Celine Dion mengumumkan penjadwalan ulang tur Courage World Tour di kawasan Eropa yang tertunda karena pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh penjuru dunia. “Celine Dion Courage World Tour berlanjut ke 2021. Pengumuman penjadwalan ulang untuk kawasan Eropa,” tulis akun @celinedion.

Pada unggahan tersebut terlihat ada 32 kota di Eropa yang akan disambangi Dion. Ia akan memulai tur di Paris pada pertengahan akhir Maret dan mengakhiri di Bucharest pada 25 Juli.

Pada Maret lalu, Dion menunda dua konser setelah mengidap flu dan menjalani tes virus corona. Meski negatif, penyanyi berusia 51 tahun ini memilih rehat sejenak dari kegiatan musik.

Semula ia dijadwalkan tampil di Washington, D.C. pada 11 Maret dan di Pittsburgh pada 13 Maret. Penampilan Washington D.C. kemudian ditunda ke 16 November dan konser di Pittsburgh dijadwalkan kembali pada 18 November.

Di sisi lain, pada 2019 lalu ia mengaku lebih memilih untuk membawa dua ekor anjing peliharaan untuk dibawa saat tur ketimbang anak-anaknya. Alasannya, tak ingin mengganggu jadwal sekolah sang anak. (*)

BERITA REKOMENDASI