Chelsea Islan Main Film Laga

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Aktris muda dan berbakat, Chelsea Islan mulai merambah film laga. Aktris yang biasanya muncul di film-film drama romantis itu seakan tak puas dengan pencapainnya saat ini.

Setelah berlakon sebagai atlet panahan di film ‘3Srikandi’, kini bersama aktor laga Iko Uwais, Chelsea membintangi ‘Headshot’. Film arahan sutradara Timo Tjahjanti dan Kimo Stamboel itu diproduksi di bawah bendera Screenplay dan akan ditayangkan perdana di ajang Toronto Internasional Film Festival 2016.

Bagi dara kelahiran Amerika Serikat itu, ‘Headshot’ merupakan film laga perdana yang dibintanginya. ”Ini film action saya yang pertama. Ini tantangan baru buat saya. Biasa memerankan film bergenre drama, kini saya harus belajar bela diri. Skenarionya juga beda dari yang biasanya,” kata Chelsea di Jakarta.

Banyak hal yang dipertimbangkan olehnya sebelum membintangi ‘Headshot’. Karena merupakan pengalaman pertamanya bermain film laga, Chelsea harus rutin ikut latihan fisik, belajar gerakan bela diri, sampai adegan perkelahian bersama Iko Uwais. (*)

BERITA REKOMENDASI