Chiki Fawzi Ikuti Jejak Sang Ayah

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Setelah menjadi animator dan ilustrator terkenal, kini Marsya Chikita Fawzi mengfokuskan dirinya dalam seni, khususnya pada bidang musik. Selain itu wanita yang lebih akrab disapa Chiki Fawzi juga menjadi salah satu relawan di Kelas Inspirasi. Kelas Inspirasi adalah sebuah gerakan sosial yang fokus terhadap mutu pendidikan anak-anak Indonesia.

Dulunya, putri bungsu dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini menjadi animator terkenal di Negeri Jiran. Setelah merasa dirinya cukup bekerja dengan aturan orang lain, kini Chiki ingin merasakan kebebasan berkarier, salah satunya dengan menjadi musisi. Bahkan empat bulan yang lalu Chiki telah merilis album dengan jalur Indie.

“Saya memang suka berseni dan saya suka melakukan hal apa saja yang saya suka. Saya tidak tertarik dengan politik, jadi saya tidak terjun di dunia politik,” ujarnya ketika ditemui disalah satu acara talk show di Kampus Universitas Pembangunan Negeri (UPN) 'Veteran' Yogyakarta, Jumat (09/09/2016).

Untuk penghasilan yang didapat dari penjualan album yang bertajuk ‘Dimulai Dari Mimpi’ ini, sebagian akan didonasikan ke rumah singgah bagi anak-anak yang mengidap penyakit kanker dan penyakit lainnya di kota Bandung. (MG-18)

BERITA REKOMENDASI