Chris Brown Ditangkap Polisi

Editor: Ivan Aditya

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Chris Brown ditangkap dengan tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan kepada seorang perempuan. Perempuan tersebut mengaku diancam menggunakan pistol oleh Chris Brown kepada polisi.

Ratu kecantikan Baylee Curan mengatakan pada LA Times, Chris Brown menodongkan pistol ke wajahnya ketika ia sedang mengagumi perhiasan milik teman Brown. Polisi mendatangi rumah Brown setelah mendapatkan panggilan darurat dari Baylee Curran yang sudah meninggalkan tempat saat polisi datang.

Baylee Curran mengatakan, ia dan temannya mendatangi rumah Chris Brown karea ada urusan bisnis dengan pelantun lagu ‘Grass Ain't Greener’ itu. Curran juga menambahkan bahwa ia sedang mengagumi kalung berlian yang diperlihatkan oleh salah satu teman Chris Brown ketika dengan tiba-tba ditodong oleh Chris Brown yang sedang marah. Setelah menodongkan pistol, Chris Brown kemudian mengusirnya keluar dari rumah.

Dikabarkan bahwa ketika sampai di mansion milik Chris Brown, polisi dihadang masuk dan harus menunggu persetujuan hakim untuk melakukan penggeledahan guna mencari senjata yang digunakan. Penyanyi tersebut baru keluar saat pengacaranya tiba. Polisi mengatakan beberapa orang yang hadir pada kejadian itu juga ikut dimintai keterangan. (*)

BERITA REKOMENDASI