Christina Aguilera Tanpa Make Up, Ini Jadinya

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Pernah membayangkan akan seperti apa rupa Christina Aguilera tanpa riasan wajah yang kesohor bold dan glamor itu? Saat menjadi sampul majalah Paper, Aguilera membuktikan ia tak kehilangan pesonanya meski harus tampil dengan wajah penuh bintik cokelat.

Foto itu kemudian diunggah majalah itu melalui Instagram pada Senin (26/3/2018). “Hi Mom, @papermagazine #Transformasi #xtinaPAPER,” tulis PAPER dalam caption unggahannya.  
Alhasil, foto ibu dua anak itu langsung dibanjiri pujian netizen yang mengaku hampir tak mengenalinya. Sebagian netizen mengatakan, pelantun What a Girl Wants tersebut terlihat lebih cantik. Tak sedikit pula yang mengatakan, jika Aguilera tampak lebih muda dengan wajah polosnya itu.

“Dia terlihat lebih muda dan sangat cantik. Aku sangat menyukainya,” tulis seorang netter. “Christina terlihat sangat berbeda tetapi tetap terlihat cantik,” sambung lainnya.

“Aku sampai melihat foto ini berkali-kali. Aku sampai tidak bisa berhenti melihatnya,” ujar netizen lainnya. Sementara netter lainnya menuliskan, “Hampir 20 tahun berkarier di industri ini dan dia masih tetap mengejutkan kita. Tak sabar untuk kejutan lainnya.”

Setelah memancing kehebohan penggemarnya, Christina Aguilera akhirnya buka suara terkait penampilannya tersebut.

“Aku seorang performer dan itulah aku. Namun saat ini, aku merasa lebih bisa melepaskan dan membebaskan segalanya. Ini membuatku belajar mengapresiasi diri sendiri dan menghargai kecantikan alami yang aku miliki,” katanya.

Kecantikan, menurut Aguilera, tak terbatas pada pesona wajah. "Jangan takut melanggar batasan dan jangan takut untuk melawan kritik yang akan selalu ada sepanjang perjalananmu.”

Tak hanya itu, Aguilera pun berharap para artis pendatang baru bisa tampil lebih percaya diri dan apa adanya. Sebagai contoh, ia menyebutkan teman duet Bruno Mars, Cardi B.  

“Ia mampu membuat orang-orang terhibur dengan gayanya yang unik. Hal ini tentu sangat jarang ditemui,” paparnya.

Dalam wawancaranya, Aguilera pun menyatakan keprihatinannya mengenai kasus pelecehan seksual yang tengah marak terjadi. Ia juga mengajak kaum perempuan, khususnya remaja, untuk lebih waspada dan berhati-hati.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI