Cinta Laura Rayakan Hari Kartini Tanpa Kenakan Kebaya

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Artis cantik Cinta Laura tak ketinggalan merayakan Hari Kartini tepat pada pada Selasa (21/04/2020). Walau ditengah pandemi Corona namun Cinta Laura tetap merayakan moment hari emansipasi perempuan ini dengan berbagai kegiatan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan kali ini Cinta Laura tak mengenakan kebaya maupun baju adat lainnya layaknya yang sering dikenakan perempuan dalam merayakan Hari Kartini

Perepuan cantik yang tak pernah absen merayakan peringatan hari-hari nasional ini menginspirasi banyak orang mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah bersama beberapa tentara dan polisi. Dalam keterangan lokasi yang disematkan, Cinta Laura nampak berada dalam agenda yang dilaksanakan di Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai di Bali.

Cinta terlihat tampil formal kasual dengan kemeja putih lengan panjang berpadu celana panjang warna gelap. Dia juga memakai sepatu hak tinggi warna hitam. “Kartini-kartini masa kini bersama melawan COVID-19,” tulis Cinta Laura dalam keterangan foto itu.

Ia tak ketinggalan melengkapi penampilannya dengan memakai masker kain berwarna hitam dengan motif polkadot putih. Dalam salah satu foto, ia berdiri diapit dua orang tentara wanita yang berpakaian seragam militer warna hijau loreng, sepatu bot hitam dan masker berwarna merah putih.

Ia menuliskan sedang berpartisipasi dalam kampanye gerakan memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran corona Covid-19. Cinta Laura juga menekan betapa kuatnya setiap perempuan. “Mari kita terus saling mendukung dan menolong satu sama lain. Selamat Hari Kartini, semuanya!” sambungnya. (*)

BERITA REKOMENDASI