Claudya Dela Pramesti, Rilis Singel ‘Untukmu Papa Mama’ dan ‘Ayo Semangat’

Editor: Ivan Aditya

PRESTASI tak harus berdasar umur. Di usia 8 tahun, Claudya Dela Pramesti sudah menoreh prestasi membanggakan. Bocah manis kelahiran Sragen, 31 Desemeber ini sudah merekam dua singel. Yaitu Untukmu Papa Mama, dan Ayo Semangat.

Respons manis dari banyak orang, membuat Claudy makin semangat menekuni tarik suara. “Saya suka nyanyi. Mengasyikkan, menyenangkan,” ujar siswi SDIT Az Zahra Sragen itu.

Warga Totorejo Kedungupit Sragen ini sedang menyiapkan singel selanjutnya. Claudy yang juga hobi modeling, makin terkuar bakat dan kemampuannya setelah gabung JE EM Management asuhan Jumbara.

“Dia sudah mulai unjuk prestasi penting. Salah satunya memenangkan Pemilihan Putri Lala Expose di Solo. Claudy juga sering menang lomba modeling. Beberapa hari ke depan, akan tampil peragaan busana di sebuah stasiun televisi lokal di Yogyakarta.

Lewat aktivitasnya ini, Claudy diharap orangtuanya, Dwi Haryanto dan Paryanti, menjadi anak berprestasi namun tidak meninggalkan belajar akademiknya. Claudy yang bercita-cita jadi dokter, menyanggupi.

Di mata Jumbara, Claudy anak yang punya keinginan kuat untuk maju. “Disiplin dan patuh arahan. Dia juga punya semangat. Itu kunci suksesnya,” kata Jumbara. (*)

BERITA REKOMENDASI