Coldplay Rilis Video Klip Terbaru

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS (KRjogja.com) – Kelompok musik asal Inggris, Coldplay telah merilis video untuk A Head Full Of Dreams, single keempat dari album hit mereka dengan judul yang sama. Video ini direkam di Mexico City pada tur mereka yang terjual habis di stadion Latin American pada bulan April lalu.

Disutradarai oleh Marcus Haney dan direkam dengan Super 8mm film, video ini menampilkan Coldplay bersepeda menuju show mereka di Foro Sol venue. Video ini dimulai dengan pidato Charlie Chaplin dari film The Great Dictator, yang juga menjadi pembuka penampilan live mereka.

A Head Full Of Dreams merupakan track pembuka dari album ketujuh Coldplay yang meraih peringkat 1 di iTunes di lebih dari 90 negara dan telah terjual sebanyak lebih dari 4 juta kopi. Album ini tetap menjadi UK Top Ten selama 38 minggu setelah dirilis pada Desember 2015 dan telah membantu Coldplay mempertahankan posisinya sebagai band dengan pendengar terbanyak diseluruh dunia di Spotify selama 2016.

A Head Full Of Dreams  di US akan kembali dilanjutkan minggu ini dengan dua malam di LA Rose Bowl. Tur ini telah membawa Coldplay ke seluruh Amerika Latin dan Eropa, dimana mereka memainkan empat malam dari konser terjual habis di Stadion Wembley London. Lebih dari dua juta tiket telah terjual untuk tur, yang telah menikmati sambutan hangat di mana pun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI