Cristopher Nolan Rilis Trailer Dunkirk

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA (KRjogja.com) – Cristopher Nolan kembali menduduki kursi sutradara untuk film barunya, ‘Dunkirk’. Pengumuman resminya disampaikan Nolan melalui trailer yang diunggah di YouTube.

Film mengangkat kisah nyata evakuasi Dunkirk yang menjadi peristiwa penting dalam sejarah Perang Dunia II. Dunkirk merupakan kota kecil di Prancis tempat pasukan sekutu berusaha mengevakuasi tentaranya setelah mengalami kekalahan dari Jerman tahun 1940.

Film berfokus pada penyelematan tentara Inggris di Perancis yang terkepung Jerman. Menurut laporan Rolling Stone, inilah pertama kalinya Nolan menyutradarai film bertema perang sekaligus debut penyutradaraan penuh baginya setelah dua tahun lalu membesut “Interstellar”.

‘Dunkirk’ akan dibintangi Tom Hardy, Kenneth Branagh, dan Mark Rylance. Film itu juga diramaikan kehadiran personal One Direction Harry Styles, Jack Lowden, dan Aneurin Barnard.

Trailer film itu berdurasi 1 menit 6 detik tanpa gambaran plot sama sekali. Klip samar tersebut hanya dibuka dengan suasana pantai yang muram dan ribuan tentara menunggu kedatangan kapal yang akan mengevakuasi mereka. (*)

BERITA REKOMENDASI