Dannia Salsabila Tertantang Perankan Anak Kembar

Editor: Ivan Aditya

DANNIA SALSABILA merasa puas bisa memerankan Citra dalam Sinetron Garis Cinta. Tokoh yang diperankannya itu banyak mengajarkan dirinya akan arti kehidupan. Walau dalam kehidupan nyata seorang Dannia Salsabila bukannya Citra, namun gadis cantik ini tetap terus berusa menjadi seorang perempuan yang lemah lembut.

Dalam Garis Cinta, Citra diceritakan sebagai anak kembar. Sejak kecil si kembar bernama Aisha dan Sakina ini telah berpisah dan kemudian diasuh oleh dua keluarga dengan latar belakang yang berbeda.

Aisha dibesarkan oleh keluarga sederhana dan diberi nama Citra, sedangkan Sakina dirawat keluarga nan kaya raya dan dinamai Bunga (Nabila Zavira). Keduanya kemudian dipertemukan saat mereka dewasa.

Saat inilah keduanya mencintai saorang pria yang sama yakni Rayhan (Naufal Samudra). Antara Citra dan Sakina tak menyadari jika mereka sebenarnya merupakan saudara kembar.

“Tantangan tersendiri buat aku menjadi pemeran utama. Ini menjadi pengalaman pertama buat aku,” kata Dannia Salsabila saat wawancara virtual, Jumat (28/05/2022).

Tantangan terbesar dalam sinetron ini menurutnya yakni saat ia harus berperan sebagai Citra yang lemah lembut. Padahal seorang Dannia Salsabila bukanlah tipe perempuan yang seperti itu.

Justru itulah yang membuat dara kelahiran 4 Januari 2001 ini menjadi tertantang untuk dapat menunjukkan kemampuannya dalam berperan. Awalnya memang Dannia Salsabila harus banyak memahami peran Citra, namun seiring berjalannya waktu karakter itu dapat ia kuasai.

Pemilik nama asli Dannia Salsabilla Assegaf ini mengaku banyak belajar dari lawan mainnya. Ia mengatakan Naufal Samudra sangat banyak membantu, terutama dalam menemukan chemistry antar keduanya.

Soal chemistry yang mudah terbangun tak lain juga karena antara Dannia Salsabila dan Naufal Samudra sudah saling kenal sebelumnya. Jadi saat bertemu di lokasi syuting keduanya sudah tak canggung lagi dan segera bisa masuk dalam skenario.

“Kita sudah kenal lama. Ternyata kita satu frekuensi,” ujarnya.

Ia juga memuji peran Naufal dalam Garis Cinta. Dannia Salsabila mengaku Naufal Samudra telah sukses memerankan dirinya sebagai Rayhan sehingga mendapat pujian penonton.

Sedangkan kembaran Dannia Salsabila dalam sinetron ini, Nabila Zavira mengaku perannya sebagai Bunga mendapat sorotan penggemar di sosial media. Banyak yang mengira Nabila Zavira menjadi sosok antagonis. (*)

BERITA REKOMENDASI