David Beckham Tambah Tato

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS (KRjogja.com) – Kegemaran David Beckham terhadap tato sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Suami Victoria Beckham itu baru menambah 1 lagi koleksinya dengan membuat tato bergambar kuda.

Tato tersebut dibuat pada sisi kanan lehernya. Posisinya tepat berada di bawah tato ‘Buster’ yang didedikasikan mantan kapten kesebelasan Inggris itu bagi putra sulungnya, Brooklyn. Victoria yang memamerkan tato baru David melalui akun Instagram pribadinya.

“Mark Mahoney seniman luar biasa @Shamrocksocialclub @davidbeckham, cium dari Los Angeles,” tulis Victoria pada foto hitam-putih itu, seperti dilansir laman Ace Showbiz. Pembuat tato baru suaminya, seniman tato Mark Mahney dari Shamrock Social Club.

Pria 41 tahun sudah memiliki lebih dari 40 tato di tubuhnya. Ada 4 tato yang masing-masing didedikasikan untuk keempat anaknya serta tato angka 99 pada jari kelingkingnya yang melambangkan tahun pernikahannya. Juga ada tato hummingbird dan nama istrinya yang tentu saja dikhususkan bagi wanita spesial dalam hidup David. (*)

BERITA REKOMENDASI