Dekat Dengan Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro Enggan Dibilang Pacaran

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sinetron Dari Jendela SMP memberi banyak pengalaman bagi Kiesha Alvaro. Dari sinetron besutan SCTV yang kini telah memasuki tahun pertama penayangannya tersebut, anak pasangan Pasha ‘Ungu’ dan Okie Agustina ini mengaku banyak belajar. Bahkan menurutnya cerita Dari Jendela SMP tak jauh beda dengan kehidupan Kiesha Alvaro saat ini.

Kesamaan cerita Dari Jendela SMP yang dimaksud Kiesha Alvaro yakni soal kedekatan dengan Saskia Chadwick yang memerankan Santi. Yang dulunya biasa-biasa aja, namun dari sinetron ini keduanya menjadi lebih akrab bahkan sampai digosipkan pacaran.

“Bisa dibilang cerita Dari Bangku SMP dengan Kiesha ini hampir sama. Aku dulu juga enggak dekat dengan Saskia, Roni (peran yang dimainkan Kiesha Alvaro) juga enggak dekat dengan Santi,” kata Kiesha Alvaro dalam salah satu sesi wawancara daring baru-baru ini.

Namun ketika di sintreon peran Roni dan Santi dekat, di kehidupan pun mereka tiba-tiba juga jadi dekat. Padahal itu semua menurut Kiesha Alvaro sama sekali tidak pernah mereka rencanakan sebelumnya.

Walau mengaku dekat, baik Kiesha Alvaro maupun Saskia Chadwick kompak menyatakan mereka tidak pacaran. Meski para fans menjodohkan mereka hingga memanggil kedua dengan nama KiSas (Kiesha – Sasika) tetapi remaja ini menyatakan hubungan yang terjalin kini tak lebih hanya sekedar teman.

Kiesha Alvaro justru menganggap, munculnya nama KiSas menunjukkan peran yang dimainkan dalam sinetron Dari Bangku SMP berarti berhasil. Ia menilai Roni dan Santi sanggup menguras emosi para penonton hingga mampu membawa perasaan mereka dalam kehidupan nyata.

“Aku menganggapnya tidak serius, aku malah menganggap lucu aja kalau dianggap pacaran. Berarti aku brhasil memerankan sebagai Roni dan Saskia berhasil memerankan sebagai Santi,” katanya.

Walau tidak pacaran, tetapi Kiesha Alvaro tak memungkiri jika ia dekat dengan keluarga Saskia Chadwick, demikian juga sebaliknya. Keduanya juga terlihat sering saling berkunjung maupun ngobrol dengan orangtua masing-masing.

Pernyataan tak menjalin hubungan mesra juga disampaikan Saskia Chadwick. Gadis cantik ini mengatakan yang terjadi di sinteron itu hanyalah peran semata dan tak bisa lantas diartikan sama di luar syuting.

“Kalau dibilang jadian enggak. Kita deket aja, cocok ngobrol dan cerita-cerita seperti biasa,” sanggahnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI