‘Delay’ di Pesawat, Bams ex Samson Merasa Garing

YOGYA, KRjogja.com – Pengalaman lucu datang dari Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams. Vokalis eks grup band Samsons itu merasa 'garing' saat di pesawat dari Jakarta hendak turun di Yogyakarta. Pasalnya, ia harus menunggu hingga satu jam agar pesawat bisa landas di Bandara Adisucipto.

"Kayak gini ini sering sih kalau ke Yogya, kita harus nunggu diatas dulu, baru bisa turun, padat sekali," ujarnya ketika berbincang dengan KRjogja.com di Kunena Eatary, Jumat (26/1/2017). Bams yang mengenakan kaos hitam dipadukan celana abu-abu itu lantas tertawa mengingat kejadiannya saat menunggu pesawat turun.

"Sebelah gue itu bapak-bapak, asik orangnya, yang awalnya ngobrol banyak sampai garing sama dia gara-gara kelamaan turun. Bingung gue juga mau ngobrol apalagi," ungkapnya dengan gelak tawa. Sebelumnya, Bams juga pernah merasakan pesawatnya kembali lagi ke Jakarta beberapa waktu silam.

"Gue kecapekan manggung, terus gue tidur, bangun-bangun gue di Jakarta lagi, gue kira belum berangkat, ternyata udah balik," paparnya terkekeh. Rencananya, Bams akan mendatangi sejumlah radio di Yogyakarta untuk promo lagu terbarunya berjudul 'Solo' featuring DJ Dipha Barus. (M-1)

Baca Juga : Alhamdulillah.. Mas Ridho Rhoma Akhirnya Bebas

BERITA REKOMENDASI