Delevingne Jadi Model Termahal di Dunia

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Sempat menyatakan pensiun dari panggung catwalk di tahun 2015 dan fokus untuk menjadi aktris film, Cara Delevingne tampaknya tak sungguh-sungguh untuk meninggalkan dunia model.

Kini, ia mengakui kalau dirinya benar-benar 'cinta mati' pada dunia yang membuatnya kaya raya itu dan masih 'sudi' menerima tawaran sebagai model. Tak cuma sekadar jadi model, dia bahkan berhasil menjadi supermodel termahal di Inggris.

Model berusia 27 tahun itu mampu meraih gelar resmi sebagai supermodel dengan bayaran tertinggi di Inggris. Penghasilan yang diraup Delevingne berkat kegemulaiannya di atas panggung naik dua kali lipat. Dari total pendapatan 12,46 juta pounds atau sekitar Rp215,6 miliar di 2017, menjadi 21,6 juta pounds atau sekitar Rp372,2 miliar di tahun 2018.

Label Cara & Co miliknya bahkan mencatat, pendapatan harian bintang catwalk itu sekitar 59 ribu Pounds atau Rp1 miliar per hari. Kesuksesan finansial ini mampu membuat Delevingne mengalahkan seniornya Kate Moss dan Rosie Huntington-Whiteley yang juga sempat duduk di kursi panas model termahal.

Penghasilan Kate tercatat sebesar 9 juta Pounds atau Rp155,7 miliar, sedangkan Rosie mendapat 8 juta pounds atau Rp138,4 miliar pada tahun lalu. Bahkan tak ada setengahnya dari pendapatan Delevingne di tahun yang sama. (*)

BERITA REKOMENDASI