Demi Anak, Carissa Putri Belanja Sayur Setiap Hari

JAKARTA, KRJOGJA.com – Carissa Putri sangat menjaga segala jenis makanan yang dikonsumsi putranya, Quenzino Acana Naif. Bahkan, memastikan makanan tersebut aman, sehat, dan segar sehingga membantu tumbuh kembang bocah berusia 4 tahun tersebut.

Untuk itu pemain film Ayat Ayat Cinta ini rela belanja sayur setiap hari. Tak bisa dipungkiri, aktris berusia 33 tahun itu selalu memberikan jenis makanan yang berbeda pada buah cintanya dengan Navies Abdullah Naif.

"Quenzi itu aku yang belanja sendiri makanannya. Tiap hari makanannya dia beda, misal hari ini ayam, besok salmon. Harus ada sayur juga, sayur hijau juga," jelasnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ganti-ganti bisa bayam, kangkung, pok coy, brokoli. Harus ada sayuran kuning juga, kaya labu, wortel. Kacang juga ada, tapi dia kaya alergi jadi aku stop dulu kacang," imbuh Carissa Putri.

Tak hanya soal makanan, Carissa Putri juga menjaga kesehatan putranya melalui beberapa olahraga. Ia tak perlu repot-repot karena sekolah tempat Quenzino belajar menyediakan alat-alat olahraga sesuai usianya.

Meskipun ada guru di sekolah, wanita kelahiran Jerman ini juga mengontrol perkembangan anak selama di sekolah. Sesekali ia menyempatkan waktu untuk melihat segala aktivitas Quenzino di tempat belajar. (*)

BERITA REKOMENDASI