Di Portugal, Madonna Kepincut Rumah Rp116 Miliar

LISBON, KRJOGJA.com  – Setelah mengumumkan pindah ke Lisbon, Portugal, Madonna kedapatan sedang melihat-lihat rumah untuk dijadikan tempat tinggalnya. Baru-baru ini ia tepergok sedang menengok sebuah rumah senilai 6,8 juta poundsterling atau sekira Rp116 miliar.

Bangunan yang terdiri dari empat lantai itu bercat oranye serta berada di lokasi bersejarah di Lisbon. Rumah yang dibangun pada 1865 itu berdiri di lahan seluas sekira 7.000 meter persegi. Di sana ia dilaporkan melihat-lihat empat kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Di rumah dengan desain klasik itu juga dilengkapi dengan empat garasi yang cukup menampung 20 mobil.

Dalam foto, tampak Madonna yang mengenakan pakaian putih berjalan di depan rumah.

Saat ini ia dan saudaranya masih menetap di hotel sampai menemukan rumah yang cocok. Majalah lokal, Visao, melaporkan Madonna saat ini sudah bukan berstatus turis lagi, tapi sudah menetap di Lisbon.

Apalagi, anaknya, David, yang diadopsi dari Malawi pada 2006, tengah bergabung dengan akademi sepakbola Benfica. David diterima di akademi itu setelah lulus ujian tahap awal pada awal 2017. David akan akan tetap di akademi sepakbola Benfica sampai ia memulai sekolah di sebuah SMA Prancis di Lisbon.

Perempuan berusia 59 tahun itu belum lama ini mmengumumkan untuk memboyong keluarganya hijrah ke Lisbon dan melanjutkan karier di sana. Beberapa bulan lalu sang ‘Material Girl’ sempat mengunggah foto-foto sedang berlibur di Portugal di akun Instagram-nya. Madonna sendiri sebenarnya sudah membeli rumah di sebuah perkampungan di Sintra, 32 kilometer barat laut Lisbon. (*)

BERITA REKOMENDASI