Diam-diam Ridwan Lida Idolakan Anya Geraldine

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ridwan Naibaho atau yang lebih tenar dengan naman Ridwan Lida diam-diam mengidolakan sosok Anya Geraldine. Juara 4 ajang pencarian bakat Lida Dangdut Indonesia (Lida) 2018 ini cukup mengagumi slebgram cantik tersebut, terutama senyum dan rambut Anya Geraldine yang panjang itu.

“Tau nggak tulisannya apa? Anya Geraldine,” kata Ridwan sambil menujukkan gambar perempuan berambut panjang saat diminta untuk menggambar sosok perempuan idola dalam acara Semangat Senin Indosiar, Senin (25/05/2021).

Pria asal Tapanuli Tengah ini sebelumnya mengatakan ingin memiliki pasangan hidup yang tidak banyak omong, bisa memasak dan membuat hati nyaman. Namun demikia Ridwan masih enggan menyebut siapa perempauan yang kini tengah mengiasi hatinya itu.

“Aku tidak terlalu ribet cari pasangan, yang penting bisa buat aku nyaman. Mau kamu mematok tipe seperti apa, tapi kalau kamu sendiri tidak nyaman buat apa? Hubungan itu hanya satu, yaitu nyaman,” kata Ridwan.

Ridwan juga mengatakan, jika telah memilih seorang cewek untuk menjadi pacarnya berarti ia juga harus mengenal keluarganya. Nantinya sang pacar juga harus mengenal keluarga Ridwan sehingga akan terjalin hubungan yang lebih harmonis.

Pernah Ridwan berpacaran dengan gadis negara tetangga. Tak segan-segan Ridwan mengajak keluarga sang pacar datang ke Tapanuli Tengah sekedar untuk dikenalkan kepada keluarga besarnya di rumah.

“Aku kalau deket, deketin keluarganya juga. Bahkan sebelumnya aku pacaran dengan beda negara, aku undang keluarga mereka untuk kenalan langsung,” ungkapnya.

Bicara soal gadis pujaan, sahabat Ridwan yakni Faul Lida mengaku punya pilihan sendiri. Pria bernama asli Fauzul Abadi ini menyatakan senang dengan cewek berhijab karena bisa membuat hati tenang.

Atas gambaran Faul soal sosok idaman itu, lantas tak sedikit para fans yang menjodohkannya dengan Berlian Lida. Berlian merupakan peserta Lida 2021 asal Sulawesi Tenggara yang baru saja tersenggol di Top 21.

“Aku dekat siapa saja, termasuk dengan Berlian. Sekarang dengan Berlian teman dekat, sahabat dekat baik di dalam studio maupun di luar studio. Aku nantinya berjodoh dengan siapa tidak tahu, jadi aku jalanin aja,” kata pemuda asal Nangroe Aceh Darussalam ini. (Van)

BERITA REKOMENDASI