Diam-diam Ridwan LIDA Menyukai Meli

Editor: Ivan Aditya

RIDWAN LIDA diam-diam pernah menyukai Meli LIDA. Namun sayang Meli sudah memiliki seseorang di hati sehingga Ridwan memilih mundur teratur. Kendati demikian Ridwan tak putah arang, ia mengaku masih sering memberikan perhatiannya kepada Meli.

“Awal-awal aku suka sama Meli, tapi setelah mengetahui kalau Meli sudah memiliki seseorang aku mundur. Namun masih memberi perhatian untuk Meli sebagai sesama perantau yang jauh dari keluarga,” kata Ridwan dalam acara Semangat Senin Indosiar.

Ridwan berharap suatu saat bisa diberi kesempatan berduet dengan Meli. Baginya duat dengan Meli yang merupakan Juara LIDA sebagai suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya, apalagi jika sampai keluar single.

Jawaban mengejutkan dilontarkan Meli tentang Ridwan. Walau tidak menyatakan secara pasti, namun perkataan Meli menyiratkan suatu sinyal menjawab perawaan Ridwan akan isi hatnya selama ini yang dirasakan.

“Sekarang jalani aja. Kita tidak tahu proses selanjutnya seperti apa karena Allah juga Yang Maha Membolak Balikkan hati manusia,” kata Meli.

Dalam kesempatan ini Meli mengatakan jika kini ia belum siap untuk menikah. Baginya sekarang membahagiakan orangtua merupakan tujuan utamanya dengan cara serius berkarir dengan apa yang dijalaninya sekarang.

Setalah lulus LIDA, jadwal manggung Meli kian padat. Tak hanya tarik suara, menjadi host juga dilakoninya dalam beberapa acara. Selain itu peran dalam FTV juga menghampirinya.

Ngomong-ngomong soal FTV, Mila berharap suatu dapat peran bareng bersama Ridwan. “Semoga kita nanti bisa satu judul FTV yaa bang,” celetuk Meli kepada Ridwan. (Van)

BERITA REKOMENDASI