Digosipkan Pacaran, Hari Lida dan Putri DA Belum Jadian

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida), Hari dikabarkan tengah dekat dengan Putri yang tak lain Juara 2 D’Academy (DA). Keduanya tampak sering tampil mesra baik saat konser, di luar panggung bahkan di sosial media mereka masing-masing. Walau terlihat romantis, namun baik Hari maupun Putri dengan malu-malu membantah jika mereka sedang menjalin asmara.

Dalam wawancara virtual ‘Semangat Senin Indosiar’, Hari menguaku sebenarnya telah lama ngefans dengan Putri. Seperti diketahui nama Putri lebih dulu tenar setelah mengkuti D’Academy pada tahun 2017, dibanding Hari yang baru masuk Lida pada tahun lalu.

“Hari ngefans dengan Putri. Hari tipe orang yang tidak suka tanya langsung, tapi lebih senang mmperhatikan. Putri sering jadi host, menyanyi dan lainnya. Hari memperhatikan itu,” kata Hari dalam obrolan daring tersebut, Senin (27/04/2021).

Kekaguman Hari terhadap Putri bertambah dan akhirnya kesampaian setelah ia memenangi juara Lida 3. Setelah itu ia sering bertemu Putri, bahkan beberapa kali keduanya diduetkan dalam program-program Indosiar.

Saking dekatnya, para penggemar Hari dan Putri kemudian menjodohkan mereka. Bahkan para penggemar manamakan mereka sebagai Harput Lover yang diambil dari nama Hari dan Putri.

“Kita sering diduetkan dalam satu program. Karena itulah lalu masyarakat memasangkan kita dan jadilah Harput Lover,” ungkap Hari.

Di mata Hari, Putri seorang gadis yang baik hati dan enak diajak ngobrol. Walau di ajang Indosiar seorang Putri bisa dibilang senior, namun ia tak pernah membeda-bedakan dalam bergaul maupun berbagi ilmu.

Menurut Hari, Putri merupakan sosok ideal baginya. Gadis kelahiran Balikpapan itu juga masuk dalam kriteria pacar idaman yang dicari-cari Hari selama ini, yaitu cewek gemar memasak.

“Enggak gimana-gimana yang penting pintar memasak. Hari jatuh cinta banget sama cewek yang suka memasak. Setelah Hari bilang seperti itu, Putri langsung belajar memasak,” kata Hari sambil tertawa.

Namun demikian saat ditanya soal kedekatan yang telah tercium publik itu, Putri mengaku hubungannya dengan Hari tak lebih dari sekedar teman. Walau banyak fans yang menjodohkan mereka bedua, namun sekali lagi Putri menegaskan tak ada yang spesial antara dirinya dan Hari.

“Lope-lope apa dulu nii? Kalau persahabatan dalam hal pertemanan itu ada, tapi kalau lebih dari itu tidak,” ungkap gadis cantik yang masih berusia 19 tahun ini.

Walau tak secara langsung mengarah kepada Hari, Putri mengaku ingin hubungan pacaran itu seperti teman. Ia tak menyukai pria yang posesif karena itu pasti akan sangat mengekang kehidupannya.

“Putri tipikal cewek yang enggak suka cowok romantis. Enggak mau pacaran kemana-mana harus lapor segala. Putri ingin pacaran itu seperti bertemen aja,” ungkap Putri. (Van)

BERITA REKOMENDASI