Digugat Rp9 M oleh Rekan Bisnis, Ini Penjelasan Ashanty

DEPOK, KRJOGJA.com – Martin Pratiwi yang merupakan Direktur Pratiwi Aesthetic Care, melaporkan Ashanty ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 19 Juni 2019. Martin diketahui melaporkan istri dari Anang Hermansyah tersebut lantaran diduga melakukan wanprestasi pada kontrak yang telah mereka sepakati.

Sempat bungkam terkait hal tersebut, Ashanty menjelaskan bahwa dirinya baru benar-benar mau menanggapi persoalan itu setelah menerima gugatan resmi. Terlebih dirinya takut jika konfirmasinya akan menjadi simpang siur.

Ashanty menyatakan bahwa kerjasama antara dirinya dengan Martin Pratiwi bermula usai dirinya berkenalan dengan ahli bidang kecantikan tersebut pada 2015 silam. Setelah mengobrol dan membicarakan bisnis apa yang akan dibuatnya, keduanyapun sepakat untuk bekerjasama, dan berhasil melaunching produk makeup berlabel Ashanty di 2016 lalu.

"Jujur sih jujur kaget banget, karena kalau runut ulang ini kejadian tahun 2016, saya mengenal beliau di 2015. Kebetulan aku yang ajak waktu itu nyari beberapa orang yang ahli di bidang kecantikan, setelah ketemu beberapa orang yang paling aktif beliau. Kami bertemu dan putuskan untuk kerja sama produk kecantikan dengan merek saya," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Rabu 3 Juli 2019.

"Kita Kerja sama membuat produk kerjasama tersebut dengan selama satu tahun itu. Beliau pun menyetujui satu tahun itu. Namun bikin produk enggak bisa langsung jadi, dan di dalam beberapa bulan itu kita mulai memahami masing-masing satu sama lain. Sampai akhirnya produk itu di 2016," sambungnya.

Satu tahun menjalin kerjasama, Ashanty mengaku terdapat cukup banyak ketidakcocokan antara dirinya dengan Martin Pratiwi. Akhirnya, satu bulan sebelum memutuskan kontrak kerjasama, Ashanty mengaku sudah membicarakan bahwa dirinya akan berjalan sendiri dan terlepas dari Martin.

Ibu dua anak ini pun mengaku kaget saat mendengar bahwa dirinya dituntut oleh pihak Martin sebesar Rp9 miliar. Terlebih dalam bisnis tersebut, Ashanty tak hanya berperan sebagai seorang brand ambassador, namun juga merupakan investor bagi produk yang ia jual. (*)

BERITA REKOMENDASI