Dijenguk Ruben Onsu, Roro Fitria Pengen Menikah

JAKARTA, KRJOGJA.com – Presenter kondang Ruben Onsu menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018). Ruben mengaku, kedatangannya untuk melepas rindu itu ditemani oleh kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi.

Kendati begitu, ada sebuah keluh kesah yang disampaikan Roro Fitria kepada Ruben kala itu. Dia mengaku, sang sahabat tampak menyesali perbuatannya hingga dia melontarkan keinginan untuk menikah usai menjalani masa hukumannya.

Roro menurut penuturan Ruben, bahkan minta dicarikan jodoh. Namun Ruben mengingatkan Roro untuk merampungkan masa hukumannya terlebih dahulu. “Dia hanya ingin keluar dan menjadi sosok yang lebih baik. Dia bilang begini, 'Kalau keluar, Roro pengin nikah'. Trus saya tanya lagi, ‘(Mau nikah) sama siapa? Lu kelarin saja deh dulu masalahnya',” ungkap Ruben.

Lebih lanjut, presenter 35 tahun itu mengungkapkan bahwa Roro Fitria dalam kondisi yang cukup baik. Tak banyak perubahan fisik yang dialami oleh artis bersuara khas tersebut. “Iya, kondisi Roro baik. Sehat dan dia masih seperti biasa saja. Tapi memang tidak seceria dulu. Ya, siapa sih orang yang berada di sana (penjara) bisa bahagia," katanya.

Seperti diketahui, Roro Fitria tertangkap lantaran kasus penyalahgunaan narkoba berjenis sabu dengan bukti sabu seberat 2,4 gram. Atas perbuatannya, Roro pun divonis 4 tahun penjara dan didenda sebesar Rp800 juta. Hal itu diputuskan Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober lalu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI