Dijodohkan Fans RanFi, Randa dan Selfi Angkat Bicara

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Nama RanFi belakangan ramai diperbincangkan dan jadi buah bibir di kalangan para penggemar dangdut. Digadang-gadang ia bakal menjadi idola baru yang akan mewarnai kemeriahan panggung musik dangdut tanah air. RanFi juga berencana membuat single untuk duet mereka dalam waktu dekat ini.

RanFi diambil dari dua nama artis jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) besutan Indosiar yakni Randa dan Selfi. Selfi merupakan juara 1 LIDA 2018, sedangkan Randa masuk dalam 6 besar ajang kompetisi tersebut pada tahun yang sama.

Oleh para fans, keduanya sering dijodoh-jodohkan sehingga memunculkan nama RanFi. Bahkan digosiopkan keduanya kini tengah menjalin cinta alias sedang pacaran. “Jadian sih, jadian sahabat,” sanggah Selfi malu-malu dalam kesempatan wawancara eksklusif secara virtual beberapa waktu lalu.

Gadis bernama asli Selfiyani ini mengatakan, sebenarnya kedekatan dengan Randa biasa saja. Namun karena Randa itu usil dan sering godain sehingga orang lantas mengira mereka berdua dekat lalu pacaran.

Keusilan Randa itu menurut Selfi yang lahir di Soppeng Sulawesi Selatan tersebut telah terjadi sejak mereka berada di asrama bersama para kontestan LIDA lainnya. Setelah itu kedekatan mereka mulai muncul hingga akhirnya terbawa di atas panggung.

“Kalau laki-laki usil, suka gangguin cewek pukul aja. Dari dulu aku sudah angkuh, terus Randa memang sering usil. Ya sudah dibuat biasa aja, anggap aja nyamuk,” kata Selfi.

Ia mengatakan jika kemudian fans menjodohkan RanFi, itu tandanya para penggemar memang perhatian serta mengapresiasi Selfi dan Randa dari karya-karyanya. Kedepan RanFi akan terus berkiprah bahkan berencana meluncurkan duet bareng.

“Kemarin sempat ada yang nawarin sih dan sudah disampaikan ke management. Sempat ada rencana itu,” ungkap Selfi.

Seperti dikatakan Selfi, Randa mengakui jika selama ini sering mereka memang dekat. Sikap Selfi yang lucu dan ngegemesin justru semakin membuat Randa penasaran dan selalu merasan ingin lebih dekat lagi pada awalnya dulu.

“Entah kalau gangguin Selfi seneng aja, soalnya Selfi kalau sama cowok itu deket aja pasti bakal ditabok. Makin penasaran akhirnya gangguin terus,” kata penyanyi berambut gondrong yang kini tergabung dalam JD Eleven tersebut.

Walau sering beranten-berantem sayang, namun Randa mengaku belum nembak Selfi apalagi dikatakan jadian. Namun jika soal nyanyi di atas panggung menurut Randa mereka memang sudah jadian, tapi jadian sebagai penyanyi duet dangdut.

“Kita ini bisa saling melengkapi. Suara Selfi tinggi, kalo Randa lebih ke bariton. Jadi kami berdua memang cocok,” kata pria yang memiliki ama asli Ryaas Randa ini. (Van)

BERITA REKOMENDASI