Dijuluki ‘Miss Portal’, Dewi Perssik Kesal

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tuduhan menerobos jalur Transjakarta benar-benar mencoreng nama baik Dewi Perssik. 

Hingga saat ini, wanita yang akrab disapa Depe bahkan mengaku masih mendapat perlakuan kurang menyenangkan usai insiden tersebut.

Dirinya banyak mendapatkan julukan aneh-aneh karena kasus tersebut. Ia pun geram ketika ada yang menyebutnya Miss Portal misalnya.

"Jadi ceng-cengan. Miss portal lah, apa lah," kata Dewi Perssik usai diperiksa sebagai saksi terlapor di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dengan sederet kerugian yang ia alami, Depe pun meminta pertanggungjawaban pihak Transjakarta. Depe dengan tegas menyatakan masih menunggu iktikad baik pihak Transjakarta untuk datang menemuinya.

"Ya mereka harus ketemu dong sama kita. Karena yang kemarin pemberitaannya enggak enak banget," tutur Dewi Perssik.

Seperti diketahui, nama Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi sorotan usai dituduh menerobos jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada November 2017. Buntut dari insiden tersebut, petugas Transjakarta bernama Harry MS bahkan langsung membuat laporan polisi pada 2 Desember 2017 atas tuduhan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan pencemaran nama baik.

Menanggapi sikap petugas Transjakarta, Depe yang merasa tidak bersalah langsung melaporkan balik Harry. Sayang, Depe kala itu enggan menunjukkan bukti laporannya usai keluar dari Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Lantas, seperti apa sikap yang akan ditunjukkan Dewi Perssik andai pihak Transjakarta tidak segera menunjukkan itikad baik? Menanggapi pertanyaan tersebut, Maha Awan Buana selaku kuasa hukum Depe menegaskan tidak akan mencabut laporan mereka terhadap pihak penyedia jasa transportasi itu.

"Kalau mereka tetap seperti ini ya proses hukum ini akan dilanjutkan," tandas Awan. (*)

BERITA REKOMENDASI