Dikomandani Dude Harlino, Jogja Scrummy Cari Talent Videoklip

Editor: Ary B Prass

YOGYAKARTA yang dikenal sebagai gudangnya pemeran bertalenta bakal disuguhi agenda pencarian bakat yang berbeda. Diberi tajuk 'Video Clip Talent Hunt', gelaran pabrik pastry Jogja Scrummy. Dude Harlino selaku owner sekaligus penggagas acara, kali ini menggandeng Vidi Aldiano dan Erix Soekamti untuk mewujudkan karya.

Menurut Marketing Jogja Scrummy, Mentari Yunianingrum, 'Video Clip Talent Hunt' adalah ajang pencarian pemeran (talent) untuk video klip lagu 'Yogyakarta' karya KLa Project yang akan dinyanyikan ulang oleh Vidi Aldiano. Video klip ini akan menceritakan tentang Yogyakarta yang dikemas dengan istimewa, untuk penggarapan video klip diserahkan pada Erix Soekamti yang juga bassis sekaligus vokalis grup band Endank Soekamti. "Ini tentu saja bakal menarik, kolaborasi antara Dude, Vidi dan Erix tentu akan menghasilkan sesuatu yang berbeda." tegas Mentari, saat ditemui di outlet Jogja Scrummy kawasan jalan Kaliurang Yogyakarta.

Dude Harlino saat ini memang sedang mencari talent yang dapat membantu mewujudkan karya ini. Talent yang terpilih akan diberi kesempatan bertemu dan syuting langsung dengan Dude Harlino. Pendaftaran dibuka dari 1 – 30 September 2016. "Jadi mereka yang merasa punya bakat akting maupun presenting bisa ikutan acara ini," ujarnya.

Caranya cukup mudah: pria dan wanita usia 20-35 tahun, berdomisili di Yogyakarta, mengisi form pendaftaran di jogjascrummy.com/videocliptalenthunt, serta mengunggah (upload) video casting berdurasi 30-60 detik dan tema video yang diunggah adalah tentang Yogyakarta.

Sekadar info, Jogja Scrummy adalah oleh-oleh terbaru yang hadir di Yogyakarta. Bagi penyuka pastry yang dikombinasikan dengan brownies, bisa mencoba oleh-oleh yang satu ini. Jogja scrummy sangat cocok untuk camilan dalam perjalanan wisata maupun oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Jogja Scrummy mempunyai 6 varian rasa diantaranya adalah Scrummy Chocolate, Cheese, Taro, Srikaya, Mango, dan Caramel. (*)

 

BERITA REKOMENDASI