Dimas Diajeng Jogja: Sugeng Rawuh Filosofi Kopi

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Terdapat pemandangan yang berbeda pada meet and greet sekaligus gala premier Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Yogyakarta. Jika biasanya acara hanya dihadiri oleh pemain dan kru film. Tidak begitu dengan di kota budaya ini, paguyuban Dimas Diajeng Jogja pun terlihat turut menyemarakkan acara.

Dimas Jogja 2016, Febrian Hela Yudha (23) mengungkapkan ia beserta tiga teman lainnya diundang langsung oleh pihak filosofi kopi untuk memperkenalkan Yogya kepada seluruh kru dan pemain film.

“Kita nemenin dan memperkenalkan Yogya, sugeng rawuh kepada mereka,” ujarnya kepada KRjogja.com di Ambarrukmo Plaza jelang gala premier, Selasa (04/07/2017) malam.

Keterlibatan paguyuban Dimas Diajeng Jogja ternyata disambut baik oleh seluruh kru dan pemain sekuel Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Mereka pun sempat saling bercerita mengenai pengalamannya di Yogya. Bahkan menurut Febrian, mereka terlihat sangat menyukai kota yang menyajikan keaneka ragaman budaya ini.

“Kita bertemu dan ngobrol dengan kru serta pemain filosofi kopi, mereka cerita bahwa Yogya itu baik dan ngangenin,” tutunya.

Produser sekaligus pemain sekuel Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Chicco Jerikho sendiri mengungkapkan satu kata mengenai Yogya kepada awak media. Menurutnya, setelah menikmati suasana kota budaya ini selama beberapa pekan, hanya terdapat satu kesimpulan yang dapat diraih, yaitu istimewa. (Mg-10)

BERITA REKOMENDASI