Dirawat di Rumah Sakit saat Perayaan Tahun Baru, Ini Harapan Boy Williams

JAKARTA, KRJOGJA.com – Banyak orang merayakan malam pergantian tahun di rumah dengan keluarga dan orang terkasih. Namun, berbeda dengan Boy William yang berada di rumah sakit.

Di media sosial Instagram, Boy mengunggah foto dirinya di ruangan rumah sakit. Host multitalenta ini berdiri di depan tempat tidur dengan tangan diifus, serta memakai masker dan topi.

LAST DAY OF 2020. this is my nightclub for tonight. I’ve been sick for awhile now but i’m okay! I can’t wait to get back to work man!,” tulis Boy William dalam keterangan foto yang diunggahnya,l.

Di momen pergantian tahun, Boy pun memiliki banyak harapan. “2021 semoga akan menjadi tahun yang berkah buat kita semua ya, rejeki lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat. This year, i’m grateful for everything,” tulisnya.

Di penutup tulisannya, dia mengucapkan selamat Tahun Baru.

“Apapun halangan nya, lawan aja guys! Happy New Year everybody!” tulis host Indonesian Idol Spesial Season yang sementara ini digantikan dulu oleh Daniel Mananta. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI