Diserbu Netizen, Marko Simic Nonaktifkan Kolom Komentar

JAKARTA, KRjogja.com – Pesepak bola Marko Simic kini menonaktifkan kolom komentar akun media sosialnya. Hal ini dicurigai terkait dengan banyak warganet yang menghujatnya lantaran Simic diduga melakukan pelecehan seksual kepada penyanyi dangdut Via Vallen.

Kolom komentar di beberapa unggahan terbaru Marko Simic kini dinonaktifkan. Meskipun begitu, para warganet masih saja menghujatnya melalui kolom komentar unggahan-unggahannya terdahulu. Warganet menduga aksi Simic yang menutup kolom komentar ini lantaran banyak sekali kritik pedas dan kata-kata tak pantas yang membanjiri unggahannya.

“Wahahaha komentar di semua postingan @markosimic_77 menuju dinonaktifkan semua agar warganet tidak bisa berkoar-koar lagi. Dasar pemain bola mesum, enggak punya etika. Enggak bisa menghormati wanita ya?” tulis salah seorang warganet di foto yang diunggah Simic pada Minggu, 13 Mei 2018 silam

“Semua komentar dinonaktifkan. Warganet juara. Serang Simic,” sahut warganet lainnya.

Meskipun tak semua kolom komentar dihapus oleh Simic, namun pemain bola asal Kroasia ini membatasi warganet yang dapat mengomentari unggahannya. Hanya warganet yang diikuti akunnya oleh Simic yang dapat menambahkan tulisan di kolom komentar.

Sebelum diduga melakukan pelecehan seksual kepada Via Vallen, sosok Marko Simic begitu dielu-elu kan oleh para wanita pendukung Persija yang tergabung dalam Jak Angel. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan-unggahan Simic terdahulu yang begitu dibanjiri warganet wanita di kolom komentar. Berbagai pujian pun dituliskan para wanita di untuk Simic.

Akan tetapi, setelah terbongkar perlakuan Simic terhadap Via Vallen, hujatan demi hujatan pun harus rela diterima Simic di akun Instagramnya. Berbagai kata-kata kotor pun dituliskan warganet untuk pesepak bola berusia 30 tahun ini.

Seperti diketahui, salah seorang pesepakbola tenar yang diduga adalah Marko Simic mengirimkan Direct Message (DM) dimana meminta agar Via menggunakan pakaian seksi di kamarnya. Melihat itu, pelantun lagu Sayang ini langsung meradang hingga mengunggah percakapan dengan oknum pesepakbola itu melalui media sosial.
Meskipun Via Vallen memilih untuk merahasiakan identitas dari pemain sepak bola tersebut, namun dugaan menuju pada Marko Simic, yang tak lain merupakan pemain dari klub Persija. Hal ini diketahui dari akun Instagram Simic yang sudah bertanda centang biru, seperti dalam unggahan Via. Semenjak saat itu, Instagram Simic dibanjiri oleh komentar pedas dari warganet khususnya masyarakat Indonesia. (*)

 

BERITA REKOMENDASI