Disindir Star Sindrom, Via Vallen: ‘Aku Ora Ngerti Mas’

JAKARTA,KRjogja.com – Penyanyi Via Vallen menjadi salah satu pedangdut yang namanya sangat dikenal oleh masyarakat. Lewat lagu berjudul Sayang, nama wanita kelahiran Surabaya ini mendadak melejit dan mengalahkan kepopularitasan penyanyi dangdut lain.

Tenar dalam waktu yang terbilang singkat, membuat banyak masyarakat beranggapan bahwa wanita 26 tahun ini mengalami star sindrom. Sayangnya, Via Vallen membantah hal tersebut, dan mebgatakan bahwa dirinya masih merupakan Maulidia Octavia yang dahulu.
"Enggak sih. Star sindrom itu yang kayak gimana sih mas? Aku ra (nggak) ngerti," ujar Via Vallen yang ditenui di Balai Sarbini, Selasa 1 Mei 2018, malam. "Aku enggak sok ngartis mas, aku ngga ngerti artinya. Intinya orang aku ngemper saja masih. Mana ada artis mau ngemper ya? Lesehan juga hayuk. Kalau Via sih masih sama saja kayak dulu. Enggak ada yang berubah kok," sambungnya. Sementara itu, seiring dengan kesuksesannya, tentu ada pula orang-orang yang mencari celah untuk menjatuhkannya. Namun, Via Vallen memilih untuk cuek dan enggan menanggapi ocehan dan nyinyiran para haters.

"Itu semua sudah jadi konsekuensi sebagai penyanyi. Semakin kita naik, semakin diatas, pasti akan ada yang enggak suka," paparnya.

"Tapi Via ambil sisi positifnya saja, masih banyak diluar sana yang suka sama Via," tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI