Dita Soedarjo Tak Bisa Penuhi Kado Natal Ibunda, Apa Itu?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dalam suasana Hari Ibu dan Natal, Dita Soedarjo berniat memberikan hadiah untuk sang ibunda. Namun Dita Soedarjo mengaku dirinya masih belum bisa memberikan kado sesuai dengan yang diinginkan oleh ibundanya.

Hal itu disampaikan Dita Soedarjo melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Dita Soedarjo mengungkapkan keinginan sang ibunda di hari Natal tahun ini. Jawaban dari ibunda Dita Soedarjo pun cukup mengejutkan. Dita Soedarjo tak pernah membayangkan jika permintaan ibundanya begitu menyulitkan untuk diwujudkan dalam waktu dekat.

mama mau apa for mothers day?" "Gak mau apa2 cuman mau liat kamu bahagia berumah tangga aja " terus aku nanya lagi, "mama mau apa natal?? "Gak mau apa2 cuman mau bisa liat kamu bahagia berumah tangga dll," tulis Dita Soedarjo pada Minggu (22/12/2019).

Sayangnya, Dita Soedarjo belum bisa memenuhi permintaan hadiah dari sang ibunda. Terlebih lagi, ia memiliki pengalaman buruk terkait pernikahan. Namun Dita Soedarjo memiliki hadiah lain yang diharapkan bisa membuat sang ibunda sabar menunggu hadiah yang diminta bisa dipenuhi oleh Dita Soedarjo.

"Too bad hadiah buat mama tahun ini lagi lagi aku belom bisa berikan🤣🤣🤣🤣 apalagi skrg im 101 % single as single as a pringle 🤣🤣🤣🤣🤣😆 but hope the christmas present wil help keep u waiting in patience and faith before the real gift from me comes!" lanjut Dita Soedarjo. (*)

BERITA REKOMENDASI