Ditengah Sidang Cerai, Aldi Taher Bakal Hadiri Pengajian 4 Bulanan Georgia Aisyah

JAKARTA (KRjogja.com) – Proses perceraian Aldiansyah Taher dan Georgia Aisyah boleh saja terus bergulir. Tapi bukan berarti, permasalahan tersebut membuat keduanya bermusuhan.

Buktinya, mantan suami Dewi Perssik itu masih berhubungan baik dengan Georgia maupun sang anak, Geraldine Nur Ardiansyah. Lalu, menjelang pengajian empat bulanan kehamilan Georgia yang akan diadakan bulan ini, Aldi juga dipastikan hadir.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Georgia setelah menjalani sidang cerai kedua.

"Iya dateng pasti dateng (kan bapaknya). Itu juga kan hak anak. Yang penting kebutuhan anak terpenuhi," katanya saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (18/12/2017).

Sejauh ini, Aldi sendiri sering menanyakan kondisi terkini sang janin yang masih berada di dalam kandungan Georgia. Maklum, sedari awal mereka sepakat untuk kooperatif jika berbicara soal anak.

"Aldi masih suka nanyain. Kontrol pasti dia nanyain. Hubungannya masih tetap baik," jelas Georgia.

"Alhamdulillah sampai saat ini sehat. Kandungan juga sehat, anak juga sehat. Baik-baik aja karena komunikasinya juga baik (sama Aldi)," sambungnya.

Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini berharap perceraiannya dengan Aldi tidak lantas berdampak buruk baik bagi sang buah hati. "Yang pasti kedepan berharap menjadi lebih baik semuanya, keluarga dan anak. Perceraian ini semoga menjadi lebih baik untuk kita berdua," imbuhnya.

Sementara itu, Georgia memilih gugat cerai Aldi pada 20 Oktober 2017. Setelah tiga tahun merajut rumah tangga, ia memutuskan berpisah karena merasa sudah tak sejalan. Keputusan itu pun kini sudah diterima dengan lapang dada oleh Aldi. (*)

BERITA REKOMENDASI