DJ Yasmin Pilih Buka Restoran Ketimbang Kue Artis Kekinian

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Belakangan ini, para selebriti berbondong-bondong membuka bisnis kuliner khususnya kue yang menjadi oleh-oleh di sejumlah daerah. Namun, hal itu tak berlaku bagi DJ Yasmin yang rupanya mempunya impian untuk membuka restoran bersama sang ibu sebagai resolusinya di 2018.

"Resolusi aku sebenarnya mau bikin restoran di Bandung sama mamaku. Karena emang impian aku juga sama mamaku dari dulu pengen buka restoran khas masakan mamaku gitu," ujar Yasmin kepada Okezone lewat sambungan telefon pada Rabu (27/12/2017).

Wanita kelahiran Mataram tersebut memilih Bandung sebagai tempat bisnis pertamanya nanti lantaran tumbuh di sana semasa sekolah dan banyak keluarga yang tinggal di kota tersebut. Dalam menunya nanti, Yasmin berencana untuk menggunakan resep keluarga dengan memadukan unsur budaya Arab dan Lombok.

"Resep pribadi keluarga. Soalnya kan aku orang Lombok. Kalau di Lombok udah ada restoran kakek aku yang megang tante aku, nah sekarang di Bandung yang megang mama aku. Menunya itu Arab, di mix atau fushion gitu sama masakan Lombok, jadi pedes," jelasnya.

Bisnis kuliner ini tak membuat Yasmin untuk ikut-ikutan tren kue kekinian para artis. Ia mengatakan bahwa lebih memilih menjalani bisnis restoran keluarga sesuai dengan impiannya.

"Karena ini kan impian kali ya. Juga aku enggak terlalu suka makan kue banget, takutnya kalau enggak ada soul-nya di kuenya malah jatohnya enggak enak lagi," tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI