Dude Harlino Mantap Bisnis Kuliner

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Dude Harlino semakin giat menggeluti dunia bisnis di bidang kuliner. Pusat oleh-oleh yang digarapnya, Jogja Scrummy (JS) pertama kali dibuka di jalan Kaliurang km 5,5 Nomor 44, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Dude akhirnya membuka cabang kedua di jalan Jogonegaran, Sosromenduran, Gedong Tengen Yogyakarta. Respons yang bagus dari masyarakat sekitar dan turis lokal serta mancanegara membuat Dude berpikir untuk membuka cabang ketiga. Pada hari Minggu 9 Oktober 2016 lalu, cabang ketiga yang terletak di jalan Brigjen Katamso Nomor 198 Yogyakarta pun diresmikan.

“Sekarang Jogja Scrummy sudah ada 3 tempat di Yogyakarta. Baru saja kami resmikan yang ketiga secara sederhana di jalan Katamso. Saya dan rekan saya, Bapak Agung Nugroho berharap, Jogja Scrummy semakin diminati masyarakat sekitar dan juga wisatan yang datang ke Yogyakarta. Semoga kehadiran tiga outlet kami semakin memudahkan dan mendekatkan masyarakat yang ingin mendapatkannya,” ucap Dude.

Acara pembukaan outlet itu diramaikan hiburan tarian Anak Panah Srikandi karya Mila Rosinta dari Sanggar tari Mila Art dance School sebagai pembuka dan dilanjutkan pemotongan pita oleh Agung Nugroho.

“Pembukaan berlangsung sederhana saja. Bagi saya, kehadiran JS di Yogyakarta merupakan oleh-oleh baru yang kekininian untuk memenuhi selera wisatawan. Perpaduan dua lapis antara puff pastry dan brownies kukus yang pasti cocok di lidah. Kami masih tetap menyediakan 6 varian rasa, coklat, keju, mangga, caramek, srikaya, dan taro,” kata Dude. (*)

BERITA REKOMENDASI